Kedai dengan Latar Belakang Pemandangan Pantai

Kedai Fany
Kedai FAny

IDENTITAS NEWS – Belum mencoba sensasi makan dengan menikmati pemandangan sambil menunggu sunset? Atau setelah makan Anda menceburkan diri di laut yang airnya jernih?. Sekali-sekali coba rasakan sensasinya!

Kedai Fany jawabannya. Iya, di kedai yang menawarkan menu-menu spesial ini, Anda juga sekaligus ditawari keindahan Pantai Tanjung Bias. “Coba saja, pasti ketagihan,” kata pengelola kedai, Habibi.

Siapa tidak kenal wisata pantai yang ada Desa Senteluk, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten  Lombok Barat, NTB ini. Pasirnya yang putih membuat siapa saja, akan betah berlama-lama. Airnya jernih.

Habibi mengatakan, Kedai Fany menawarkan menu special ikan bakar dan aneka seafood. Dijamin, rasanya bersaing dengan tempat-tempat kuliner lainnya di Pulau Lombok.

Pengunjung menikmati paket pelayanan honey moon

Kedai Fany melayani family gathering, ulang tahun, arisan ibu-ibu, hingga honey moon. Soal harga, dijamin tidak menguras kantong Mau langsung mencoba? Silahkan, bisa beramai-ramai bersama keluarga atau teman Anda. “Aksesnya mudah, hanya 15 menit dari Kota Mataram,” terang Habibi. (nr/aaz)

BalasTeruskan